Wednesday, April 1, 2015

CHURROS : Choose Your Own Choice


BANDUNG, TEL – U – 01 April 2014 prodi Ilmu Komunikasi dibantu oleh rekan struktural HIMA IKOM mengadakan sosialisasi konsentrasi untuk mahasiswa mahasiswi angkatan 2014. Acara ini diberi nama CHURROS : Choose Your Own Choice. 

Acara ini diadakan untuk memberikan pencerahan serta kemantapan atas pilihan yang diambil bagi mahasiswa mahasiswi IKOM 2014 untuk memilih konsentrasi yang ada di prodi Ilmu Komunikasi yaitu, Broadcasting dan Marketing Communication.


Sosialisasi dalam acara ini tidak hanya diberikan dari dosen saja, yaitu Bu Dini Salmiyah dari konsentrasi Marketing Communication dan Bu Diah Agung beserta Pak Freddy Yusanto dari Broadcasting. 


Tapi juga dari perwakilan mahasiswa mahasiswi yang masih aktif untuk memberikan pengalamannya yaitu oleh Indra Hutami nugroho dengan kosentrasi Marketing Communication 2012 dan Harfiza Noviana dengan konsentrasi Broadcasting 2012. Tidak hanya perwakilan dari mahasiswa mahasiswi yang masih aktif di sini juga alumni Ilmu komunikasi baik dari Marketing Communication dan Broadcasting juga memberikan informasi-informasi yang dapat dibagikan kepada angkatan 2014. yaitu Daisy Agustiana dengan konsentrasi Marketing Communication dan Ihsan Achdiat dengan konsentrasi Broadcasting.

Sosialisasi ini sendiri tidak membosankan karena diselingi dengan doorprize serta rangkaian acara yang interaktif kepada audiencenya. Acara ini juga di isi oleh pemutaran video mengenai konsentrasi Marketing Communication dan Broadcasting untuk memberikan bayangan kepada mahasiswa mahasiswi Ilmu Komunikasi angkatan 2014 mengenai apa saja yang akan di pelajari di kosentrasi MArketing Communication dan Broadcasting.


Tidak hanya informasi mengenai pemilihan konsentrasi dalam acara ini juga hadir Bapak Cucu Lesmana selaku Asisten Manager Kegiatan dan Kesehjateraan Mahasiswa yang memberikan informasi mengenai Beasiswa baik dari dalam kampus maupun luar kampus. 

Rangkaian acara ini pun ditutup oleh penampilan menarik dari Improviso perwakilan band dari angkatan 2014 serta band dari Pak Syarif dan rekan. (CA)


2 comments: