Wednesday, April 15, 2015

Pancasila University Come to Visit Telkom University


BANDUNG, TEL – U – 14 April 2015 Universitas pancasila khususnya fakultas komunikasi melakukan kunjungan ke Telkom University. Bertempat di ruang multimedia gedung learning center lantai 2 perwakilan BPM FIKOM Universitas Pancasila, SEMA Universitas Pancasila dan beberapa delegasi dari FIKOM Universitas Pancasila terlihat antusias  dan semangat datang ke Telkom University untuk melakukan sharing knowledge dan beberapa agenda yang mereka lakukan di Telkom University. 

Acara ini merupakan bagian dari agenda DPM FKB Telkom University yaitu acara yang diberi tajuk DPM VISIT dibantu oleh Departemen Eksternal dari BEM FKB dan HIMA IKOM Telkom University. Serta anggota struktural dari BEM FKB dan HIMA IKOM Tekom University turut meramaikan acara sebagai tamu undangan.


DPM FKB Telkom University, BEM FKB Telkom University dan HIMA IKOM Telkom University menyambut kedatangan rekan-rekan dari Universitas Pancasila ini dengan hangat dan bersahabat. Acara pun dibuka oleh sambutan dari Pak Astadi Pangarso selaku perwakilan dari dosen FKB. Dan juga ada kata sambutan dari Bu Vivi selaku perwakilan Dosen dari Universitas Pancasila.


Terdapat beberapa sesi dalam acara ini yang pertama adalah perkenalan dari masing-masing ormawa yang ada, baik dari Universitas Pancasila BPM FIKOM dan SEMA FIKOM maupun dari tuan rumah, DPM FKB,  BEM FKB dan HIMA IKOM. Diselingi oleh isoma kemudian acara ini dilanjutkan oleh presentasi dan pemaparan dari program kerja di setiap masing-masing ormawa. Di akhir presentasi setiap ormawa, diberikan kesempatan kepada semua yang hadir untuk bertanya lebih lanjut kepada ormawa terkait bila ada yang kurang mengerti atau ingin ditanyakan. Acara ini berlangsung cukup bersahabat seolah-seolah masing-masing ormawa sudah pernah bertemu sebelumnya. 


Acara ini pun di akhiri dengan pemberian plakat dari dan kepada masing-masing ormawa. Selanjutnya rekan-rekan dari Univeristas Pancasila di ajak untuk melihat perpustakaan yang ada di gedung Learning Center untuk mengganti mengunjungi gedung FKB yang terpaksa dibatalkan karena kendala hujan.


"Saya merasa disambut hangat disini oleh teman-teman dari Telkom university harapan saya kedepannya semoga hubungan antara Telkom University dan Universitas Pancasila tetap terjalin. Atau kedepannya ketika FIKOM Universitas Pancasila mengadakan acara HIMA IKOM Telkom University bisa menjadi media partner-nya" Ujar Citra Humas Internal DPM Universitas Pancasila.

"Gokil gue disambut dari turun bis kelihatan tulus dan ikhlasnya rekan-rekan dari Telkom University untuk berbagi ilmu. Gue selaku wakil Ketua BPM banyak belajar dari kegiatan ini yang bisa gue aplikasikan di Universitas Pancasila dengan inovasi seperti memberlakukan E-vote pada setiap pemilihan yang ada" Jawab Ilham Wakil Ketua BPM dengan antusias ketika ditanya first impression dan kesannya dalam acara ini. (CA)

0 comments:

Post a Comment