Sunday, September 13, 2015

Bandung ICT Expo 2015



BANDUNG, TEL – U – Sabtu 12 September kemarin menjadi hari terakhir event akbar Bandung ICT Expo yang pertama kali digelar di Indonesia. Diadakan di Telkom University Convention Hall dalam rangka perayaan Second Anniversary Telkom University.

Digelar selama 3 hari dari tanggal 10 hingga 12 September 2015, mengangkat tema "Strengthening Collaborative Innovation for Community and Industry" dalam acara ini menampilkan setidaknya 50 perusahaan berbasis ICT yang turut berpartisipasi dan melakukan exhibition dalam event ini. 

Tidak hanya terbatas exhibition produk terbaru di dunia teknologi, tapi juga forum diskusi, product prensetation and talkshow, Tel-U ICT Award 2015, workshop, creative contest serta ada entertainment dan doorprize. Seperti yang dilakukan oleh PT. NetMediatama yang memberikan gantungan kunci dan sticker apabila pengunjung memfollow akun twitter mereka, atau seperti yang dilakukan maskapai penerbangan CityLink yang akan memberikan tiket pesawat PP apabila ada pengunjung yang berhasil memenangkan games. Bahkan pihak penyelenggara juga menyediakan area Food Truck bagi pengunjung. Acara besar ini dikemas dengan sangat rapi dan menarik mengedukasi dan juga menghibur. (CA)

0 comments:

Post a Comment