Wednesday, April 22, 2015

Recruitment I-BRAVERY


BANDUNG, TEL – U – Seperti di tahun sebelumnya, di tahun 2015 ini Departemen Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) HIMA IKOM kembali mengadakan acara I-BRAVERY yang memiliki tagline "ARE YOU BRAVE ENOUGH?". Masih dengan dua rangkaian acara yang sama yaitu I-BRAVERY COMPETITION dan I-BRAVERY APPRECIATION DAY, I-BRAVERY tahun ini tampil dengan konsep acara yang berbeda.

Suasana OPREC Kadiv

Open recruitmentnya sendiri berselang empat hari antara open recruitment buat Kepala Divisi dan Anggota Divisi. OPREC Kadiv dilakukan pada tanggal 16 April dan terbatas untuk angkatan 2012-2013 sedangkan Angdiv pada 20 April dan terbatas untuk angkatan 2012-2014. Kini sudah ada nama-nama terpilih baik dari Kadiv ataupun angdiv dari I-BRAVERY COMPETITION maupun I-BRAVERY APPRECIATION DAY.

Suasana OPREC Angdiv

Diucapkan selamat kepada yang berhasil dan terpilih serta dipercayai sebagai Kadiv maupun Angdiv dalam acara ini. Semoga bisa menjadi panitia yang amanah, untuk kesuksesan acara ini. Buat Mahasiswa/i IKOM yang belum berkesempatan terpilih sebagai panitia masih bisa ikut berkontribusi  sebagai peserta lomba dalam acara I-BRAVERY COMPETITION ataupun ikut berpartisipasi dalam acara I-BRAVERY APPRECIATION DAY.

let's be patience for waiting this great event! (CA)



0 comments:

Post a Comment