Friday, April 17, 2015

Clubs Gathering


BANDUNG, TEL – U – 17 April 2015 Departemen Internal HIMA IKOM melalui bagian Pengelola mengadakan Club Gathering yang pertama. Dalam gathering ini perwakilan dari masing-masing Club yang ada di Ilmu Komunikasi di undang yaitu Club Fotografi IKOM, Club IKOM Channel, ICT Club, dan Ready Radio. Sayangnya dalam kesempatan ini perwakilan dari Ready Radio belum bisa hadir.


Kepala Departemen Internal HIMA IKOM, Lidya Novitasari mengatakan bahwa acara gathering ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan klub-klub yang ada di IKOM dan memberikan kesempatan untuk saling sharing dan berkenalan satu sama lain.

Diawali dengan doa kemudian acara ini dibuka dengan sambutan dari Ketua HIMA IKOM, Edward Patrick. Kemudian sambutan dari bagian Pengelola HIMA IKOM, Prima Hidayat. Dilanjutkan dengan kata sambutan dari masing-masing perwakilan klub, baik dari Club Fotografi IKOM, Club IKOM Channel maupun ICT Club. Acara ini berlangung ringan, santai tapi tidak mengurangi sedikitpun makna dari acara Club Gathering ini.


Dalam acara ini bagian Pengelola HIMA IKOM menjelaskan mengenai penggunaan gedung baru. Gedung baru yang dimaksud adalah gedung yang hampir rampung yang terletak di antara gedung FKB dan FEB. Selanjutnya dalam gathering ini membahas mengenai penggunaan mading klub yang berada di lantai 2 gedung FKB yang mana mading ini telah disediakan oleh bagian Pengelola untuk digunakan oleh klub-klub yang ada di IKOM. Ketua HIMA IKOM juga sempat berpesan kepada perwakilan  klub-klub yang hadir untuk memanfaatkan semaksimal mungkin penggunaan mading untuk memberitakan perihal kegiatan dari masing-masing klub. Terakhir bagian Pengelola juga memberikan informasi kepada perwakilan klub-klub terkait lomba-lomba yang dapat diikuti oleh klub-klub yang ada di IKOM tersebut. 

Selepas acara ini perwakilan-perwakilan dari masing-masing klub berkesempatan memberikan tanggapan mengenai diadakannya acara ini seperti kata perwakilan dari Club Fotografi IKOM, Indra Hutami " acaranya hangat" ucapnya kemudian ia melanjutkan, " dengan diadakannya acara ini klub-klub merasa ada yang mengayomi dan kalau punya unek-unek jadi punya wadah untuk menyampaikannya".

"dengan gathering ini awal yang baik untuk perubahan" ucap perwakilan ICT Club yang biasa disapa Yadi .

Begitupun dari perwakilan IKOM Channel, Farris Iskandar " semoga acara ini dilakukan terus sehingga dapat mempererat hubungan dan dapat kita dapat mengharumkan nama IKOM bersama" (CA)

0 comments:

Post a Comment