Thursday, April 2, 2015

IKOM Channel Turning Two!


BANDUNG, TEL – U – 02 April 2015 keramaian tampak di lobby B Gedung Fakultas Komunikasi dan Bisnis, karena pada hari tersebut IKOM Channel, klub Broadcasting yang dinaungi prodi Ilmu Komunikasi mengadakan perayaan ulang tahunnya yang ke-dua.


Acara ini dibuka dengan doa sebagai wujud rasa syukur. Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua IKOM Channel periode 2014-2015, Ganda Rahmalis lalu kata sambutan dari Ridho Robby mantan Ketua IKOM Channel pada periode 2013-2014. Selanjutnya ada sambutan dari Pak Freddy Yusanto selaku pembina IKOM Channel dan Bu Rah Utami Nugrahani selaku Kaprodi Ilmu Komunikasi. Serta kata sambutan dari Edward Patrick selaku Ketua HIMA Ilmu Komunikasi.

Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng pertama oleh Pak Freddy kepada Ketua IKOM Channel, Ganda Rahmalis. Yang dilanjukan oleh makan bersama dengan semua orang yang hadir. 


Dalam perayaan  ini IKOM Channel juga memberikan lolipop beserta snack kepada Mahasiswa/i secara cuma-cuma sebagai bentuk berbagi kebahagian atas bertambahnya umur IKOM Channel. IKOM Channel juga memberikan kesempatan kepada Mahasiswa/i untuk memberikan dan menuliskan harapan mereka untuk IKOM Channel di umur baru IKOM Channel. Serta ada juga pameran alat-alat produksi siaran yang digunakan IKOM Channel dalam memproduksi program.

"Saya berharap crew bisa lebih mau belajar dalam bidang Broadcasting, lebih kompak lagi, serta ketua IKOM Channel baru yang terpilih nantinya dapat membawa IKOM Channel lebih baik lagi" ucap Ganda Rahmalis, Ketua IkOM Channel yang akan mengakhiri masa jabatannya, ketika ditanya harapannya untuk IKOM Channel kedepan.

Selamat bertambah umur IKOM Channel sukses selalu dalam perjalanannya dan tetap menghasilkan karya-karya terbaik yang membanggakan prodi Ilmu Komunikasi. (CA)

0 comments:

Post a Comment