Saturday, March 28, 2015

MEGA IKOM 2015



BANDUNG, TEL – U – Sabtu 28 Maret 2015 sebagai wujud rasa bangga terhadap senior-senior Ilmu Komunikasi yang telah meraih gelar sarjana, mahasiswa-mahasiswi Ilmu Komunikasi turut merayakan hari bahagia para senior mereka dengan dengan mengadakan acara arak-arakkan yang digelar setiap periode wisuda.


Acara Arak-arakkan kali ini diberi nama MEGA IKOM 2015 yang mana singkatan dari Merah Merona Graduation. Dengan menggunakaan Dress code berwarna merah serta atribut yang juga berwarna merah yang merupakan warna identitas dari mahasiswa Ilmu Komunikasi, mahasiswa-mahasiswi yang berpartisipasi berjalan menuju GSG tempat berlangsungnya wisuda,  seraya menyanyikan yel-yel dengan menari dan penuh semangat menghiraukan matahari yang cukup terik untuk menjemput abang kakak wisudawan.


Setelah para wisudawan keluar dari gedung wisuda para mahasiswa-mahasiswi yang berpartisipasi telah menunggu di depan gedung menjemput wisudawan, kemudian acara dilanjutkan dengan pelepasan balon yang dilakukan oleh wisudawan sambil bernyanyi bersama larut dalam kebahagian. 


Setelah itu para wisudawan di arak menuju gedung A-B Fakultas Komunikasi Bisnis, gedung para wisudawan kuliah kurang lebih selama 4-5 tahun hingga meraih gelar sarjana. Di kantin gedung FKB inilah akhir dari prosesi acara arak-arakkan dimana para wisudawan mengucapakan kesan dan pesan mereka terhadap junior mereka dan rasa terima kasih atas apresiasinya di acara wisuda mereka.

Selamat menempuh fase baru dalam hidup kalian, abang kakak wisudawan sukses selalu dan jangan lupakan Ilmu Komunikasi Telkom University. Salam merah merona. (CA)


Check this out! Teaser of MEGA IKOM 2015 https://www.youtube.com/watch?v=_PumkgHvM_A&app=desktop

1 comment: