Thursday, September 17, 2015

The First Club Fair Ever


BANDUNG, TEL – U – 16 April 2015, jika sebelumnya Departemen Internal HIMA IKOM melalui bagian Pengelola mengadakan Club Gathering yang pertama, sekarang bersama seluruh anggota club yang ada di Prodi Ikom menggelar acara Clubs Fair untuk pertama kalinya. Clubs Fair ini diadakan dengan tujuan supaya mahasiswa/i Ikom lebih mengenal Clubs yang ada di prodi Ikom , seperti tagline acara Clubs Fair sendiri " Get Close With The Clubs". Diadakan di Aula lantai 5 gedung FKB, acara Clubs Fair ini dibuka oleh Pak Jafar Sembiring.


Selain bisa melihat kira-kira seperti apa kegiatan para Clubs yang ada di prodi Ilmu Komunikasi baik dari Klub Fotografi Ikom (K.O.F.I), IKOM Channel, ICT Club, dan Ready Radio melalui booth yang ada, di acara Clubs Fair ini ada Kuliah Umum bersama Dj Ari dari Public Speaking and Broadcasting School. Gaya kocak dan humble dari kang Ari sangat menginspirasi audience untuk bisa bicara seperti dia di tempat umum. Kang Ari juga membahas First impression is important ketika kita berbicara dengan orang lain. Untuk yang belum merasa percaya diri ketika berbicara di depan orang banyak, kang Ari berpesan untuk mempunyai Positive Thinking and Positive attitude. 


Tidak hanya dapat ilmu mengenai Public Speaking di Clubs Fair ini ada kuliah umum juga tentang fotografi dari Ari Angin Photoschool. Pak Ari Angin ini adalah seorang fotografer prefosional, beliau juga eks Dosen fotografi di Prodi Ikom, kemampuan fotografi beliau sidah tidak diragukan lagi.


Di acara Clubs Fair ini selain berkenalan dengan para Clubs yang ada juga sekaligus menjadi wadah bagi para Clubs dan mahasiswa/i Ikom untuk melakukan kegiatan Open Recruitmen untuk anggota baru. sempat dihibur dengan permainan akustik acara Clubs Fair ini ditutup dengan pengumuman Dubmash Challenge yang diadakan sebelum hari-H  dari acara Clubs Fair. (CA)

0 comments:

Post a Comment