Thursday, September 17, 2015

Opening Ceremony IBravery 2015


BANDUNG, TEL – U – Selasa 15 September 2015, di lobby gedung A terlihat sangat eye catching dengan berbagia ornamen serta hiasan bertema "Treasure" sebagai bagian dari dekorasi Opening Ceremony Ibravery 2015. Ibravery sendiri merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh program studi Ilmu Komunikasi, Universitas Telkom. 



Pemukulan gong oleh Bu Ira Dwi Mayangsari, S.sos., MM sebagai perwakilan dari prodi dan pelepasan balon oleh panitia-panitia acara Ibravery 2015 menjadi penanda resminya dibuka acara Ibravery 2015. Tidak hanya dihadiri oleh perwakilan dari Hima-Hima tapi juga dari Hima mahasiswa komunikasi berbagai Universitas di Bandung seperti Mankom Unpad, Hima-Kom Unpas, Pr Unisba, Mankom Unisba, Hima Ikom Unikom, dan Komunikasi Upi.



Di Opening Ceremony ini juga dibuka stand pendaftaran dari rangkaian acara Ibravery yaitu Be Smart, yang hadir juga bisa berfoto di booth yang sudah disiapkan oleh panitia IBravery. Tidak seperti di acara Opening Ceremony biasanya dimana para tamu hanya sekedar memberikan sepatah dua kata mengenai acara tersebut  kemudian menikmati acara, di Opening Ceremony IBravery ini para tamu juga diajak main Uno Stako.

Sukses buat IBravery 2015. For all of you that interested to participate, please kindly check www.Ibraverytel-u.com :) (CA)

0 comments:

Post a Comment