Thursday, October 1, 2015

#NGOPI Bareng DetikINET


BANDUNG, TEL – U – Selasa 29 September 2015, jika biasanya DetikINET hanya mengadakan #NGOPI (Ngobrolin Peristiwa Teknologi) di Jakarta, kali ini datang berkunjung ke Bandung yaitu di Telkom University. 

kesempatan kali ini berbicara tentang New Era Socmed dengan narasumber yang memang sudah sangat ahli di dunia maya seperti Yukka Harlanda CEO  dari Brodo Footwear yang iklannya hampir ada di seluruh media sosial, Dicky Sukmana:Chief Creative Panenmaya sekaligus owner dari @Infobandung dan Ardhi Suryadhi Redaktur Pelaksana detikINET.


Dengan gaya santai ala anak muda ketiga narasumber ini berbagi ilmu mengenai berbisnis melalui sosial media ataupun menjadi smart user dalam menggunakan sosial media. Apalagi dibalik semua manfaat sosial media juga diikuti dengan berbagai dampak negatifnya, karena sosial media bersifat selamanya jadi kita harus benar-benar menggunakannya sebaik mungkin dan berpikir dua kali untuk hal-hal yang ingin kita posting.


Tidak hanya sekedar berbagi ilmu dengan narsumber yang istimewa DetikInet juga mengadakan lelang smartphone dimulai dengan harga sepuluh ribu saja, dan juga doorprize smartphone untuk peserta talkshow yang beruntung. Tidak hanya itu buat peserta yang melakukan livetweet selama acara berlangsung DetikInet juga memberikan bingkisan menarik.

So, guys karena sekarang adalah zamannya media sosial, sebgai native digital kita harus menggunakan dan memaksimalkan penggunaan sosial media. Be smart user and think before posting! (CA)

0 comments:

Post a Comment