Sunday, September 6, 2015

Rapat Koordinasi #SatuFKB


BANDUNG, TEL – U – Setelah melakukan Grand Launching #SatuFKB pada bulan Maret lalu dan dilanjutkan dengan rapat koordinasi ormawa yang ada di FKB untuk pertama kalinya, Jum'at 4 September 2015 kemarin kembalikan diadakan rapat koordinasi ormawa FKB yang kedua. 

Dihadiri dengan masing-masing ormawa yang ada di FKB baik dari Bem FKB, Hima IKOM, Hima ADBIS dan beberapa perwakilan dari DPM. Bila pada pertemuan pertama lebih menekankan perkenalan terhadap anggota masing-masing ormawa, acara ini kembali diaadakan untuk menjalin silahturahmi dan menjaga koordinasi dari setiap masing-masing ormawa.


Diawali dengan doa acara ini dimulai dengan kata sambutan dari masing-masing perwakilan setiap ormawa. Kemudian dilanjutkan dengan acara diskusi mengenai berbagai hal seperti "apa yang harus dilakukan untuk merealisasikan tagline dari #SatuFKB itu sendiri yaitu Satu langkah satu tujuan". Dan juga membahas hal-hal yang perlu serta terkait dalam mencapai tujuan setiap ormawa tanpa meninggalkan tujuan #SatuFKB. Diskusi juga berlangsung kondusif dimana anggota setiap masing-masing ormawa turut berpartisipasi menyampaikan pendapat demi keselarasan masing-masing Ormawa,

Berlangsung tidak panjang lebar namun juga tetap menenkan point-point permasalahan yang dibahas. Acara ini ditutup dengan doa serta foto bersama seluruh anggota masing-masing ormawa. (CA)

0 comments:

Post a Comment