Monday, April 18, 2016

TEMU SATU FKB 1 2016

BANDUNG, TEL-U, Senin  18 April 2016. Terlaksananya silahturahmi "Temu Satu FKB" pertama, yang dihadiri oleh seluruh ormawa yang ada di FKB. Tujuan dari adanya kegiatan silahturahmi ini tidak lain dan tidak bukan sebagai pengerat tali silahturahmi antara seluruh ormawa yang ada di FKB. Dan juga memiliki tujuan lainnya yaitu sebagai, acuan untuk para ormawa-ormawa yang ada di FKB untuk bersinegi lebih baik lagi.

Rangkaian acara dibuka oleh doa. Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Telkom University. Selanjutnya,  ada sambutan-sambutan oleh ketua masing-masing ormawa diiringi dengan 2 video company profile (HIMA IKOM & HIMA ADBIS) dan 2 pengenalan tentang ormawa masing-masing (BEM FKB & DPM FKB.) Setelah itu ada sedikit bincang-bincang bersama perwakilan dari 4 ormawa.

Setelah itu, seluruh bagian ormawa yang hadir di aula diberikan kesempatan untuk sharing session dengan seluruh bagian dari ormawa lain yang ada yang berdurasi sekitar 20 menit kurang lebihnya. Setelah sharing session ditutup dengan doa bersama. Karena diawali dengan doa maka ditutup juga dengan doa.

Pengharapan kedepannya, Semoga setelah adanya acara silahturahmi ini. Semua bisa membangun FKB yang lebih baik lagi tanpa memandang perbedaan pakaian yang dikenakan. Sesuai dengan slogan ormawa satu FKB. "Satu Langkah! Satu Tujuan!" (RIN)

0 comments:

Post a Comment