Wednesday, December 9, 2015

SIPMA TEL-U



BANDUNG, TEL – U – 6 Desember 2015, menjadi malam puncak dari penutupan acara SIPMA (Silahturahmi Himpunan Mahasiswa). Acara ini diadakan selama dua hari yaitu dari hari Sabtu 5 Desember 2015, pada hari pertama kegiatan diadakan di gedung student centre dengan melakukan berbagai games yang sudah disediakan oleh panitia. Acara ini bertujuan untuk menjaga silahturahmi dari masing-masing himpunan seperti tagline dari acara ini sendiri yaitu #KamiSatuKamiHebat.

Diadakan di aula lantai 5 gedung FEB acara ini dan diisi dengan persembahan dari berbagai himpunan yang ditampilkan secara perwakilan dari setiap fakultas, seperti persembahan dari Fakultas Komunikasi Bisnis yaitu Himpunan Ilmu Komunikasi dan Himpunan Administrasi Bisnis.

Acara ini ditutup dengan Fashion Show hasil karya dari Fakultas Industri Kreatif dan pemberian piagam oleh ketua acara dari SIPMA dan piagam dari BEM KEMA kepada seluruh ketua Himpunan Telkom University.


Semoga setelah diadakannya SIPMA keakraban dan tali silahturahmi setiap himpunan semakin erat. Dan SIPMA menjadi acara rutin yang menjadi wadah setiap himpuan bertemu sapa. (CA)

0 comments:

Post a Comment