Wednesday, December 9, 2015

Kunjungan HMTI



BANDUNG, TEL – U – 8 Desember 2015 menjadi sebuah kehormatan bagi HIMA IKOM karena salah satu Himpunan senior yaitu Himpunan Mahasiswa Tekhnik Industri datang berkunjung untuk menjalin silahturahmi. Diadakan di Aula FKB lantai 5, keseruan dari anggota HMTI langsung meairkan suasana keakraban.

Dibuka dengan kata sambutan dari perwakilan setiap Himpunan, dan penjelasan secara singkat mengenai proker-proker yang ada. Kemudian untuk mengambil lebih banyak manfaat maka diadakanlah Forum Group Discussion antara bagian dalam himpunan yang memiliki kesamaan tugas dan proker. Acara ini tidak berlangsung terlalu lama namun tanpa mengurangi esensi dari acara silahturahmi ini, acara ditutup dengan pertukaran plakat dari dan kepada masing-masing himpunan.



Terimakasih atas kunjungan dari HMTI, banyak pelajaran yang bisa Hima IKOM ambil dari kunjungan ini, terlebih lagi untuk Hima IKOM yang masih jauh sangat muda dari HMTI. Semoga silahturahmi ini tidak hanya berhenti disini, namun menjadi salah satu awal dari keakraban yang berlangsung lama untuk waktu di masa datang (CA)

0 comments:

Post a Comment