Saturday, December 5, 2015

Mega IKOM 2.0




Sedari pagi orang-orang berjahim merah dengan bagian punggung bertuliskan Ilmu Komunikasi Universitas Telkom berkumpul memenuhi lapangan parkir gedung FKB. Mereka menggunakan mahkota merah sebagai simbol dari tema acara Mega IKOM 2.0 yaitu Red Kingdom. Mereka sangat siap menyambut abang kakak IKOM yang akan di wisuda pada hari itu. Kenapa Mega IKOM 2.0? karena acara diharapkan lebih besar dan meriah layaknya gadget yang telah di upgrade. Ibarat doa yang ada di arti nama Mega IKOM 2.0 acara ini berlangsung sukses, meriah, dan semarak. para peserta parade arak-arakan tidak henti bernyanyi dengan semanagat demi menyambut abang kakak IKOM yang di wisuda. 

sebelumnya peserta parade arak-arakkan dari prodi IKOM berkumpul di gedung Lc dimana peserta datri jurusan lain yang mengikuti parade arak-arakan berkumpul. kemudian setelah berkumpul barulah semua jurusan berjalan bersama menuju gedung Convention Hall dimana acara wisuda di adakan. Walaupun terik panas terasa persis di atas kepala. tapi para pasukan Red Kingdom tetap semangat bernyanyi dan menari menjemput abang kakak.


Abang kakak yang dijemput pun diajak menuju kampus tercinta yaitu gedung FKB, yang merupakan tempat mereka menimba ilmu selama kurang lebih 4 tahun hingga akhirnya mereka memperoleh gelar sarjana, Disini perwakilan dari abang kakak yang berwisuda memberikan kata sambutan, dan pesan bagi adik tingkat mereka, begitu juga dengan pesan dari adik tingkat yang diwakilkan oleh ketua himpunan Ilmu Komunikasi.


Selamat memasuki fase baru dalam hidup abang kakak IKOM, sukses selalu untuk kalian semua, jangan lupakan adik-adikmu disini, semoga dilain waktu kita bisa bertemu lagi dengan kesuksesan yang menyertai kita (CA)

0 comments:

Post a Comment