Saturday, December 5, 2015

Appreciation Day 2015

BANDUNG, TEL – U – Rabu, 26 November 2015 menjadi puncak acara dari I-Bravery 2015, dimana pemenang dari acara tersebut diberi apresiasi dalam Appreciation Day I-Bravery 2015. Acara ini diadakan di aula lantai 5 gedung FKB dan dihadiri tidak hanya dari anak Telkom sendiri melainkan dari anak universitas lain di yang ada di Bandung, karena memang acara I-Bravery diadakan secara umum bagi mahsiswa yang ada di Bandung.

Para tamu yang hadir menggunakan pakaian bernuansa vintage sebagaimana menjadi dress code dari acara Appreciation Day. Pengumuman pemenang diawali dengan pembacaan nominasi dari setiap kategori lomba. Dan diselingi oleh drama yang dimainkan oleh teater Embun Telkom University secara bersambung di setiap sesi yang membuat acara ini menjadi tidak membosankan.

Berikut adalah nama-nama pemenang disetiap kategori :




Acara ini berlangsung dari jam 12 siang hingga jam 5 sore, di akhir acara ditutup dengan persembahan dari seluruh panitia I-Bravery dan Appreciation Day dengan menyanyikan lagu Flashlight.


Semoga rangkaian acara I-Bravery semakin baik setiap tahunnya, dan semoga di tahun yang akan datang i-Bravery bisa mengembangkan sayapnya menjadi event dengan peserta skala nasional. (CA)

0 comments:

Post a Comment