Thursday, October 8, 2015

RED TO BE CHAMPION



BANDUNG, TEL – U – Kamis malam, 8 Oktober 2015 menjadi kebahagian tersendiri buat prodi Ilmu Komunikasi pasalnya Tim Futsal IKOM 2014 menjadi juara di ajang Pekan Olahraga FKB 2015 yang diadakan BEM FKB Telkom University dimana Prodi Ilmu Komunikasi melawan Prodi Adminstrasi Bisnis dengan skor 2-1. 

Pertandingan yang berlangsung di lapangan futsal IFI Sukabirus ini ramai dengan sorak pendukung dari kedua belah pihak, memacu semangat para pemain futsal dari kedua tim. Masing-masing tim berusaha mencetak gol, dari Kubu ADBIS gol berhasil dicetak oleh Iqbal yang kemudian diungguli oleh IKOM dengan gol dari Okto dan Irvan Simon yang membawa IKOM menjadi juara Pekor 2015.

Selamat kepada kepada Tim Futsal IKOM 2014 atas kemenangannya dan selamat kepada Okto sebagai pemain terbaik di Futsal Pekan Olahraga 2015. Semoga kemenangan teman kita dapat memacu kita semua untuk selalu mengharumkan nama baik prodi Ilmu Komunikasi Telkom University. Lanjutkan tradisi juara #REDTOBECHAMPION salam merah merona! (CA)

0 comments:

Post a Comment