Thursday, March 26, 2015

Grand Launching Ormawa #SATUFKB


BANDUNG, TEL – U – Selasa 24 Maret 2015 bertempat di lobby gedung B Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Departemen Kominfo BEM FKB kabinet Great 2015 bersama dengan Kominfo HIMA IKOM, HIMA ADBIS dan DPM mengadakan Grand Launching ormawa yang menaungi organisasi dibawah Fakultas Komunikasi dan Bisnis dengan tajuk #SATUFKB.

Acara ini diadakan dengan tujuan dapat mempererat ormawa di FKB baik dari BEM FKB, HIMA IKOM, HIMA ADBIS dan DPM sehingga dapat berjalan beriringan walaupun berbeda background organisasi.


Acara ini juga dihadiri oleh Bapak Syarifuddin selaku Wadek 2 Fakultas Komunikasi dan Bisnis yang juga melakukan pemotongan pita sebagai proses simbolik peresmian ormawa #SATUFKB, juga Ketua BEM FKB, Ketua HIMA IKOM, Ketua HIMA ADBIS, Ketua DPM beserta masing-masing rekan struktural setiap ormawa. Serta para undangan perwakilan dari organisasi fakultas lain yang ada di Telkom University.


Dalam acara peresmian acara ormawa ini panitia memberikan konsumsi gratis kepada 200 orang pertama yang datang, membuka photobooth serta pemutaran video perkenalan anggota struktural ormawa di FKB.



“semoga kedepannya acara seperti ini akan terus dilanjutkan untuk semakin mempererat kekeluargaan dan memperkenalkan setiap ormawa yang ada di FKB” ucap Raihan Azhahra Azed selaku ketua pelaksana Grand Launching Ormawa mengenai harapannya terhadap acara ini. (CA)

0 comments:

Post a Comment