Saturday, March 7, 2015

REDucation



BANDUNG, TEL – U – Jum'at 06 Maret 2015 bertempat di ruang H dan I lantai dasar Gedung Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Hima Ilmu Komunikasi Telkom University mengadakan sebuah acara bernama REDucation yang mana Departemen PSDM sebagai penanggung jawabnya. REDucation adalah acara mentoring  dan Sharing yang diberikan khusus untuk Mahasiswa/i angkatan 2014 sebagai bukti nyata Hima Ilmu Komunikasi berkontribusi untuk memajukan Prodi. REDucation diadakan untuk membantu Mahasiswa/i Ilmu komunikasi dalam mempersiapkan diri menghadapi UTS (Ujian Tengah Semester) pada 13 Maret 2015.



Matakuliah yang diberikan mentoring adalah matakuliah ESP (English for Specific Purpose) dan MSDM (Manajemen Sumber Daya Manusia). ESP dan MSDM sendiri dipilih berdasarkan kuisioner yang disebarkan kepada Mahasiswa/i Ilmu Komunikasi angkatan 2014. Dengan ESP dimentori oleh Andi Refandi (marcomm 2012) & Andreana Sophie (marcomm 2012) dan MSDM oleh Fahrizal Gifari (marcomm 2013) & Made Harmika (marcomm 2012).


 "semoga dengan diadakannya acara ini bisa menjadi wujud kepedulian dan pengabdian Hima Ilmu Komunikasi di bidang akademis kepada mahasiswa. Dan bagi mahasiswa sendiri, semoga acara ini dapat membantu mereka untuk menghadapi UTS, mereka juga bebas bertanya serta sharing mengenai matakuliah yang belum mereka mengerti karena acara ini dikemas dengan santai. Diharapkan mahasiswa lebih siap menghadapi UTS sehingga berjalan dengan lancar" ucap Syeftiani Nurfadillah selaku ketua pelaksana REDucation. (CA)


0 comments:

Post a Comment