Saturday, May 16, 2015

Performing R Fest 2015


BANDUNG, TEL – U – 15 Mei 2015, dalam rangka memenuhi Ujian Akhir Semester untuk mata kuliah Performing Art, Mahasiswa/i konsentrasi Broadcast angkatan 2013 prodi Ilmu Komunikasi Telkom University mengadakan pertunjukan drama dan teater di aula lantai 4 gedung Fakultas Komunikasi dan Bisnis. Dengan nama acara Broadcast R Fest 2015 dan tagline All The Best.

Acara ini dibuka oleh kata sambutan dari Bu Rah Hutami Nugrahani selaku Kaprodi Ilmu Komunikasi sekaligus salah satu dosen pengajar untuk mata kuliah Performing Art “Saya sebagai dosen IKOM merasa bangga dengan karya kalian. Sukses selalu buat anak-anak dan dosennya. Semoga ini  menjadi langkah yang baik untuk Broadcast R Fest Kedepannya”.

Aziz Maulana selaku perwakilan Broadcst 2013 mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah menyempatkan hadir ia juga selamat menyaksikan pertunjukkan.


Dalam acara ini masing-masing kelas Broadcast 2013 mempersembahkan penampilan mereka Broadcast A dengan “Tembakan” yang diangkat dari novel karya Alexander Pushkin dengan judul yang serupa,  Broadcast B dengan “Ambil saja Kembaliannya” yang bercerita tentang kisah cinta kabayan dan Iteng yang diberi konsep dengan sentuhan modern zaman sekarang,kemudian Broadcast C dengan “Putri Apel Beracun yang berkisah tentang seorang putri yang buruk rupa yang mencari cinta sejati, dan Broadcast Mobility Program dengan “Missing Supernova” bercerita tentang dibalik terbunuhnya penjaga gallery dan hilangnya lukisan masterpiece di gallery tersebut dengan ending yang cukup membuat penonton gemas.


Pak Syarrif selaku salah satu dosen mata kuliah Performing Art berharap acara selalu ada setiap tahunnya, dan lebih baik serta kreatif lagi kedepannya dengan tetap melibatkan musik, film, dan teater. (CA)

0 comments:

Post a Comment