Monday, February 23, 2015

Pikiran Rakyat : Ohle Goes To Campus




BANDUNG, TEL – U – Kamis 12 Februari 2015 Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2015 Harian Umum Pikiran Rakyat menggelar sebuah event bertajuk Ohle Goes To Campus ke beberapa universitas di Bandung dan Telkom University adalah universitas pertama yang di kunjungi dalam kegiatan ini.


Acara yang di adakan di Aula lantai 4 gedung FKB ini juga dihadiri oleh Bapak Perdana Alamsyah selaku Direktur PT Pikiran Rakyat Bandung sebagai pembicara utama dalam event Ohle Goes To Campus  dangan sebuah tema “Media Cerdas, Media Bermedia”. Tak lupa juga hadir Budhiana Kartawijaya, Kepala Bagian Media Digital Pikiran Rakyat dan Basith Patria, Pemimpin Redaksi PRFM selaku pembicara lainnya.


Antusiasme dari mahasiswa mahasiswi Ilmu Komunikasi ini sendiri sangat terlihat jelas dari dipenuhinya semua kursi yang disediakan dalam ruangan aula. Pembagian Doorprize juga menambah keseruan sesi tanya jawab yang diadakan, tak lupa juga hiburan musik dari perwakilan tuan rumah oleh Pak Syarief dan Rekan.




Tidak hanya Talkshow yang diadakan di Aula lantai 4 gedung FKB, tetapi acara ini juga diramaikan oleh Offair Event yang diadakan di pelataran parkir gedung FKB yang dipenuhi oleh beberapa booth. Tidak lupa juga photobooth contest dengan badut Mang Ohle maskotnya Pikiran Rakyat Bandung. Rangkaian terakhir dari acara ini adalah sharing jurnalistik oleh Pak Dusi Sugandi photographer handal kebanggan Pikiran Rakyat. Walaupun gerimis sempat mengguyur sesi acara terakhir hal ini tidak mengurangi sedikitpun antusiasme mahasiswa mahasiswi Telkom University. (CA)

0 comments:

Post a Comment