Wednesday, February 25, 2015

Pekan Komunikasi 2015


BANDUNG, TEL – U – Pekan Komunikasi atau biasa disingkat menjadi Pekom untuk tahun 2015 ini kembali diadakan. Pekom sendiri adalah sebuah kegiatan tahunan rutin yang diadakan oleh mahasiswa-mahasiswi prodi Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia sejak tahun 2007, yang telah diikuti lebih dari 100 Universitas yang berbeda dengan 1200 mahasiswa yang mendaftar sebagai peserta setiap tahunnya. Dan hingga saat ini Pekom sendiri masih menjadi acara mahasiswa komunikasi terbesar di Indonesia.

Kembali hadir dengan tema Communicate for a Cause, penyelenggara Pekom 2015 berharap dapat mendorong insan komunikasi untuk menemukan formula tentang perubahan sosial yang berhasil-bagaimana proses komunikasi online dan offline yang dilakukan. Karena sejatinya aktivitas komunikasi dapat dimanfaatkan dengan alasan yang mulia guna membangun kehidupan yang lebih baik.

Diperuntukkan bagi mahasiswa yang masih aktif sampai April 2015 rangkaian acara ini dimulai dengan Roadshow Pekom yaitu kunjungan dari penyelenggara Pekom 2015 sejak 15 Januari 2015 ke banyak Universitas di Pulau Jawa, termasuk Telkom University salah satunya. Kemudian juga ada competition ; PR Vaganza (Lomba PR Campaign) dan Creabo (Lomba Design Program) dengan batas pendaftaran 15 Maret 2015, Media Matters (Pop Media Practice) dan AdWar (The Battlefield) dengan batas pendaftaran 10 Maret 2015, Journalight (Lomba Citizen Journalism) dengan batas pendaftaran 01 Maret 2015. Dan Pekom 2015 juga menyelenggarakan Seminar dan Workshop yang tidak dipungut biaya serta terbuka untuk umum. Untuk formulir pendaftaran bisa didapatkan di pekankomunikasi.org .

Jadi tunggu apalagi untuk mendaftar dan bergabung dalam acara tahunan mahasiswa komunikasi terbesar di Indonesia. Untuk info lebih lanjut, pertanyaan ataupun teknis registrasi lomba bisa mengikuti linimasa Pekom 2015 @pekankomunikasi (CA)

1 comment: