Saturday, September 17, 2016

CLUB FAIR 2.0

BANDUNG, TEL-U, Kamis, 15 September 2016. Telah terlaksananya salah satu kegiatan terbesar di Ikom yaitu, "IKOM CLUB FAIR." Ikom club fair adalah kegiatan pameran setiap klub yang ada di Ikom melakukan semacam presentasi mengenai per masing-masing klub. Di Ikom itu sendiri terdapat 5 klub yaitu ; KOFI (Klub Fotografi Ilmu Komunikasi), LOKATARA, Ikom Channel, Ready Radio Bdg, dan yang terakhir adalah ICT CLUB.

Ikom club Fair kali ini, bukan yang pertama kalinya diadakan. Akan tetapi sudah pernah diadakan pertama kali tahun lalu. Kenapa termasuk salah satu kegiatan terbesar di Ikom? Karena, kegiatan ini adalah kesempatan bagi para seluruh mahasiswa aktif Ikom yang ingin bergabung dengan klub klub yang ada di Ikom itu sendiri.

Untuk Ikom Club Fair kali ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, karena kegiatan ikom club fair kali ini mengangkat tema millenium jungle yang berbau hutan dan alam pada zaman yang telah lama pudar dari sekarang.

Antusias para mahasiswa Ikom pun sangat besar, terlihat dari banyaknya mahasiswa yang hadir, mulai dari angkatan 2016 hingga 2013. Semoga dengan berjalannya acara yang sukses kali ini, kedepannya akan semakin sukses lagi. (RIN)




0 comments:

Post a Comment