Thursday, March 17, 2016

Club Gathering IKOM

BANDUNG, TEL-U, Kamis 17 Marert 2016. Diselenggarakannya acara berkumpul bersama antara Anggota Struktural HIMA IKOM bersama semua perwakilan dari anggota-anggota klub yang ada di prodi IKOM, seperti ; KOFI, ICT Club, Ready Radio, PERS IKOM, dan IKOM Channel. Nama acara tersebut adalah "Gathering Club".

Acara tersebut dibuka oleh sambutan dari ketua HIMA IKOM Periode 3, dan dilanjutkan ke acara-acara diskusi tentang beberapa topik yang menyangkut tentang semua klub yang ada di IKOM.

Dimulai dari penggunaan lab baru yang ada di IKOM. Ketentuan dalam peminjaman lab tidak seperti tahun sebelumnya, yaitu bahwasannya setiap klub yang bersangkutan dengan lab tersebut bebas menggunakannya kapan saja. Bahkan klub-klub yang bersangkutan saja memiliki saat-saat tertentu dalam peminjaman lab baru tersebut, seperti mereka tidak boleh menggunakannya hingga malam.

Setelah itu ada juga serangkaian pembahasan mengenai "IKOM Club Fair 2016" dan mengenai keterkaitan klub-klub ini di acara OMB nantinya. Seluruh anggota klub yang ada di prodi IKOM diharapkan dapat hadir lebih dahulu sebelum mulai agar dapat membantu anggota struktural HIMA IKOM dalam menyiapkan acara bagi mahasiswa baru 2016 agar terlaksana dengan lancar. Ada satu sesi di mana seluruh mahasiswa baru diajak keliling oleh anggota struktural HIMA IKOM untuk mengenal klub-klub yang ada di IKOM secara umum.
Sedangkan untuk "IKOM Club Fair 2016" nantinya, seluruh klub yang ada di prodi IKOM diberikan kesempatan untuk memberikan presentasi serta mendirikan stand di aula FKB nantinya. Di saat itu, seluruh klub diberikan juga kesempatan untuk menginformasikan kepada mahasiswa baru nantinya mengenai klub mereka secara detil.

Pembahasan terakhir adalah mengenai satu kegiatan yang pertama kali dilaksanakan pada tahun 2016 yaitu, "Karya Club". Kegiatan ini membahas mengenai pembuatan video yang ditujukan untuk lomba internasional se-ASEAN nantinya, yang melibatkan seluruh klub yang ada di prodi IKOM untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.Selain untuk lomba, hasil dari video yang ada di "Karya Club" akan dijadikan company profile FKB yang baru nantinya. (RIN)



0 comments:

Post a Comment