Friday, February 12, 2016

Happy 2nd Anniversary HIMA IKOM #TogetherWeAreOne

BANDUNG, TEL-U - Kamis, 11 Februari 2016. Perayaan Ulang Tahun HIMA IKOM yang ke-2 dengan tema "Together We Are One" berlangsung dengan meriah. Acara ulang tahun HIMA IKOM terbagi dengan 2 rangkaian acara, yang pertama acara formal yang berlangsung di lobby FKB sedangkan acara informalnya berlangsung di kantin FKB.

Acara formal dibuka dengan sambutan dari bu Ira selaku wakil dekan 1 dan pak Freddy selaku sekertaris prodi ilmu komunikasi, dilanjutkan oleh kata sambutan oleh Fajri selaku Ketua HIMA IKOM Periode 3.0 dan perwakilan dari HIMA IKOM periode 2.0 dan 1.0. Dihadiri juga oleh perwakilan-perwakilan dari beberapa HIMA yang ada di Telkom University, serta perwakilan klub-klub yang ada di prodi Ilmu Komunikasi seperti ; Ready Radio Club, ICT Club IKOM, Ikom Channel serta KOFI (Klub Fotografi Ilmu Komunikasi), dan juga perwakilan dari ormawa-ormawa yang ada di FKB (DPM FKB dan BEM FKB).  Pemotongan tumpeng sebagai simbolis acara ulang tahun HIMA yang ke-2 yang oleh wakil dekan 1 kepada ketua HIMA IKOM periode 3.0, dilanjutkan dengan penyerahan simbolisasi dari perwakilan ready radio club atas ucapan selamat ulang tahun HIMA IKOM yang ke-2, serta penyerahan plakat dari DPM FKB. Acara Formal ditutup dengan Salam penutup dari Adi Makayasa selaku ketua pelaksana.

Acara informal yang dilaksanakan di kantin FKB pun tidak kalah meriahnya dengan acara formal. Dibuka dengan doa oleh Syarif Zaki. Dilanjtkan dengan penyerahan plakat dari Miftah Fauzan selaku ketua angkatan ALIVE 2015 kepada HIMA IKOM periode 3.0. Tidak hanya sampai di situ, acara dimeriahkan dengan performa band-band yang ada di IKOM. Serta adanya sambutan dari Edward Pattrick selaku ketua HIMA IKOM periode 2.0 dan sambutan dari Rivaldy Niadi Putra selaku wakil dari HIMA IKOM periode 1.0. Acara ditutup dengan penampilan yang menyentuh dari Band Distorsi Semu.


















0 comments:

Post a Comment