Tuesday, November 10, 2015

Red Days Out To Campus


BANDUNG, TEL – U – Kamis sore, tanggal 5 November 2015 departemen eksternal Hima Ikom Telkom University mengadakan acara Campus Visit yang bertema Red Days Out To Campus bersama anggota struktural Hima Ikom untuk mengunjungi kampus lain khususnya pada Prodi Ilmu Komunikasinya. Pada kegiatan yang baru diadakan pertama kalinya ini Hima Ikom mendapat kesempatan mengunjungi Prodi Ilmu Komunikasi di Universitas Gajah Mada dan Universitas Atmajaya, yang mana kedua universitas tersebut berlokasi di Derah Istimewa Jogyakarta. Tujuan diadakannya Campus Visit ini adalah untuk mengambil ilmu dari Kampus yang dikunjungi guna meningkatkan mutu serta perbaikan sistem yang bisa diadopsi untuk kemajuan Hima Ikom.



Universitas yang pertama dikunjungi adalah prodi Ilmu Komunikasi milik Fakultas Sosial dan Politik Universitas Gajah Mada, tepatnya kepada Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi disana Komakom UGM dan Hima Ikom Telkom University saling berkenalan dan menjabarkan bagaimana sistem di prodi Ilmu Komunikasi di UGM dan di kepengurusan Komakom UGM, kunjugan di UGM ditutup dengan penukaran plakat, campus tour dan foto bersama.



Walau  terik panas Jogyakarta begitu menyengat, tidak menyurutkan semangat Hima Ikom untuk melanjutkan perjalanan ke Universitas Atmajaya. Tidak kalahers dengan Universitas Gajah Mada, Universitas Atmajaya juga menyambut rombongan Hima Ikom dengan sangat baik. Sama seperti dengan sebelumnya di Univeristas Atmajaya juga saling berkenalan tentang kepengurusan HMPSkom Universitas Atmajaya, dan juga mengenai prodi Ilmu Komunikasi disana. Untuk mendapatkan informasi yang lebih antara pengurus HMPSkom Universitas Atmajaya dan Hima Ikom Telkom University membentuk forum group discussion berdasarkan persamaan bidang dalam kepengurusan. Kemudian dilanjutkan dengan dengan penukaran plakat, campus tour dan ditutup dengan foto bersama.

Semoga setelah kunjungan ini akan menguatkan silahturahmi Hima Ikom Telkom University dengan Universitas Gajah Mada dan Universitas Atmajaya. Dan semoga di lain waktu Hima Ikom berksempatan untuk mengunjungi Universitas lain khususnya pada prodi Ilmu Komunikasinya. (CA)

0 comments:

Post a Comment